Kebohongan Wahabi Atas Nama Ust. Muhammad Arifin Ilham


Masih maraknya berita bohong wahabi yang bersumber dari voa-islam ini membuat kami segera menulis bantahannya mengenai hal tersebut. Buat sodara sodaraiku hati-hati dengan media Wahabi yang berkedok islam, yang mana isinya  suka menebar fitnah dan tuduhan2 keji serta suka berdusta…seperti halnya VOA Islam ini, yang telah menfitnah ust Arifin Ilham, sosok yang dahulu dihujat oleh wahabi karena mempopulerkan Dzikir Berjama’ah yang dianggap Bid’ah dan Sesat oleh kelompok mereka. Berawal dari berita yang diposting oleh salah satu situs wahabi www.voa-islam.com yang berjudul Namanya Dicatut, Arifin Ilham Minta Buku Hujat Wahabi Ditarik dari Peredaran.
Benarkah?.
Tiga hari setelah munculnya berita tersebut, alhamdulilah  kabar fitnah itu terdengar Oleh ust Arifin dan segera pula ditanggapi, berikut tanggapan ust Arifin tentang fitnah tersebut melalui halaman Page Facebook resmi beliau :
SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH, media gossip kembali menyebarkan fitnah terhadap keluargaku yg telah dibahagiakan ALLAH. Kewajibanku mengingatkan, DEMI ALLAH, apa yg media gossip beritakan adalah fitnah besar, kalian hanya mengejar oplah bisnis atau kalian punya “misi lain” terhadap hamba yg berdakwah. Sungguh apapun gossip fitnah kalian tidak akan memadamkan SEMANGAT DAKWAHKU & CINTAKU pada UMAT NABI yg MULIA ini. INGAT! Hidup ini tidak lama, semua kita akan wafat & bertanggungjawab atas fitnah yg kita perbuat, teganya kalian hai penyebar fitnah memakan uang hasil oplah fitnah yg haram itu u keluarga kalian. Sungguh kalaulah kalian punya IMAN walau sedikit saja, pasti kalian sgt takut ADZAB AKIBAT FITNAH. Sampaikan pada empu media gossip walaupun kita berbeda keyaqinan agama. Semoga kalian diberi HIDAYAH ALLAH…aamiin. Tolong sebarkan pernyataanku ini, jazaakumullah, terimakasih sahabat FBku.
Hasbunallah wani’mal wakil… kenapa sebagian saudara-saudara kita masih percaya berita-berita bohong yg dimuat oleh media penghasut, voa-islam?mereka berdusta dan menfitnah Ust Arifin Ilham, karena di dalam buku-buku tersebut Ust arifin mnyetujui dan mengomentari serta memberi saran, lalau oleh fihak wahabi diputar balikkan, seakan2 ust arifin tdk tahu menahu ttg buku-buku itu sehingga wahabi berdusta atas nama Ust Arifin dengan mengatakan katanya Ust Arifin menyuruhnya untuk menarik buku-buku itu dari peredarannya…Lalu Ust Arifin menyanggah tentang kabar fitnah yg mengatkan suruh menarik buku2 yg beredar di pasaran padahal Ust. Arifin tidak mengatakan demikian.Kenapa ya Wahabi ini suka sekali berdusta? ketika mereka terbantah secara ilmiyah, lalu mereka memutar balikkan fakta dan menfitnah bahkan berdusta …..Semoga kita, keluarga , saudara dan tetangga serta teman2 kita selamat dari fitnah wahabi An Najd ini,….Amin .


Read more: http://www.sarkub.com/2012/kebohongan-wahabi-atas-nama-ust-arifin-ilham/#ixzz25oVG195c